Kamis, 29 Mei 2014

VAN ZEGEN SAAT EMPAT PERSONIL


Kisah awal terbentuknya VAN ZEGEN saat empat personil (Satya, Hafiezh, Denny, Irill) yaitu kebiasaan nongkrong para personil. Sebelum VAN ZEGEN terebentuk, Irill hanya mengenal Denny karena mereka satu kampus (UNISKA), dan Denny pun menegenalkan temannya yang bernama Hafiezh dan Satya, hafiezh dan satya juga satu kampus tapi dari kampus yang berbeda (STIEPAN), dan dari situlah mereka mulai mengenal satu sama lain. Dan suatu saat terbeisit ide untuk mencoba latihan kestudio musik. Disaat semua personil sepakat untuk membangun sebuah Group Band, dan dimana disuatu malam saat semua personil sedang ngumpul dan mendiskusikan nama band, Vocalist VAN ZEGEN (Irill) mengemukakan pendapat bahwa menurutnya nama band yang tepat yaitu "ZEGEN", dan Bassist VAN ZEGEN (Hafiezh) juga mengemukakan pendapat untuk menambahkan kata "VAN". Dan semua personil sepakat untuk menamai group band ini dengan nama VAN ZEGEN (Suatu Keberkahan). Dan VAN ZEGEN telah menciptakan single pertamanya pada tahun 2013 yang berjudul "Disini", lagu ini diciptakan oleh Hafiezh (Bassist) yang menceritakan pengalaman pribadinya.

Biografi personil saat berempat:

1.Vocalist
Nama Rillian Muhammad Asnawi, nama panggilan Irill. Cowok ini lahir pada 13 Agustus 1994 dan  dia berzodiak Leo. Hobinya ngedisain, dia juga hobi banget sama yang namanya aktivitas menantang.

2.Guitarist
Nama Akli Nurhadi, nama panggilan Deden/Denny. Enggak ada yang tau tuuh kenapa jadi nama panggilannya jauh banget sama nama aslinya. Dia lahir pada 27 April 1994, cowok ini berzodiak Taurus. Dia hobi banget hunting foto.

3.Bassist
Nama Abdul Hafizh, nama panggilan Hafiezh. Lahir pada 11 januari 1994, cowok ini berzodiak Capricorn. Hobinya  main musik, ngelukis sama main sepak bola.

4.Drumer
Nama Satya Viana Nugraha, nama panggilan Satya. Dia lahir pada 07 Desember 1993, cowok ini berzodiak Sagitarius. Hobinya bermain musik terutama drum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar